PERANCANGAN APLIKASI SURVEY ONLINE MELALUI METODE FUZZY DAN.METODE .CUSTOMER.SATISFACTION.INDEX (CSI)

Authors

  • Bagus t Mahardika Unsada

DOI:

https://doi.org/10.70746/jstunsada.v13i1.204

Keywords:

METODE FUZZY, CSI

Abstract

Salah satu layanan BRI adalah BRILink, memberikan kemampuan untuk melakukan transaksi perbankan melalui internet dan bekerja sama dengan nasabah BRI sebagai agen dengan konsep bagi hasil. Kepuasan nasabah dengan layanan agen BRILink dihasilkan dari penilaian nasabah terhadap layanan agen BRILink. Diperlukan sebuah aplikasi survei yang akan mempermudahkan para petugas. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah saat akan melakukan evaluasi dan analisis dalam layanan Agen BRILink dapat melihat seberapa puas masyarakat terhadap layanan agen BRILink dengan metode customer satisfaction dan metode fuzzy yang dapat diterapkan.

References

Devani, V., Rizko, R.A., Industri, T., Sains, F., Sultan, U.I.N., Kasim, S., Hr, J., No, S. & Baru, S. 2016. Metode Customer Satisfaction Index ( Csi ) Dan Potential Gain in Customer Value (Pgcv). Jurnal Rekayasa Dan Manajemen Sistem Informasi, 2(2): 24–29.
Donni Juni Priansa. 2017. Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Era Media Sosial. Bandung: CV Pustaka Setia.

Downloads

Published

2023-03-15

How to Cite

Mahardika, B. t. (2023). PERANCANGAN APLIKASI SURVEY ONLINE MELALUI METODE FUZZY DAN.METODE .CUSTOMER.SATISFACTION.INDEX (CSI). Jurnal Sains & Teknologi Fakultas Teknik Universitas Darma Persada, 13(1), 134–140. https://doi.org/10.70746/jstunsada.v13i1.204