PERANCANGAN APLIKASI SURVEY ONLINE MELALUI METODE FUZZY DAN.METODE .CUSTOMER.SATISFACTION.INDEX (CSI)
DOI:
https://doi.org/10.70746/jstunsada.v13i1.204Keywords:
METODE FUZZY, CSIAbstract
Salah satu layanan BRI adalah BRILink, memberikan kemampuan untuk melakukan transaksi perbankan melalui internet dan bekerja sama dengan nasabah BRI sebagai agen dengan konsep bagi hasil. Kepuasan nasabah dengan layanan agen BRILink dihasilkan dari penilaian nasabah terhadap layanan agen BRILink. Diperlukan sebuah aplikasi survei yang akan mempermudahkan para petugas. Dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah saat akan melakukan evaluasi dan analisis dalam layanan Agen BRILink dapat melihat seberapa puas masyarakat terhadap layanan agen BRILink dengan metode customer satisfaction dan metode fuzzy yang dapat diterapkan.
References
Donni Juni Priansa. 2017. Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Era Media Sosial. Bandung: CV Pustaka Setia.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright