SISTEM PELAYANAN CUSTOMER PT.AKUGROSIR INDONESIA
DOI:
https://doi.org/10.70746/jstunsada.v8i1.22Keywords:
Pelayanan Kualitas, Kepuasan PelangganAbstract
Persaingan dalam dunia bisnis semakin kompetitif, untuk itu suatu perusahaan dituntut untuk dapat mengikuti perkembangan teknologi agar dapat tetap bersaing dengan perusahaan-perusahaan sejenis lainnya. Ketersediaan informasi yang aktual, produk yang beragam dan berkualitas, dan metode penjualan yang tepat merupakan beberapa faktor penting yang harus dipertimbangkan oleh perusahaan dalam pemberikan pelayanan kepada customer..
Kemajuan dan perkembangan zaman merubah cara pandang konsumen dalam memilih sebuah produk yang diinginkan. Kualitas menjadi sangat penting dalam memilih produk disamping faktor harga yang bersaing. Perbaikan dan peningkatan kualitas produk dengan harapan tercapainya tingkat cacat produk mendekati zero defect membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Perbaikan kualitas dan perbaikan proses terhadap sistem pelayanan secara menyeluruh harus dilakukan jika perusahaan ingin menghasilkan produk yang berkualitas baik dalam waktu yang relatif singkat. Suatu perusahaan dikatakan berkualitas bila perusahaan tersebut mempunyai sistem produksi ( pelayanan ) yang baik dengan proses terkendali.
References
Sutalasana, Iftikar Z, 1979, Teknik Tata Cara Kerja, Bandung, Departemen Teknik Idustri ITB
http://ilmumanajemenindustri.com/pengertian-supply-chain-management-manajemen-rantai-pasokan/
http://ardifizr.blogspot.co.id/2010/12/artikel-jurnal-scm.html
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright